Teknik Mengobati Luka Pada Mata Ayam Petarung

Teknik Mengobati Luka Pada Mata Ayam Petarung

Teknik Mengobati Luka Pada Mata Ayam Petarung Ayam Bookie Akan memberikan sedikit ilmu pengobatan pada mata ayam petarung yang terluka, mengobati mata ayam petarung yang terluka setelah bertarung para agan harus memiliki teknik – teknik khusus untuk mengobatinya.

Seampuh dan seakurat apapun pukulan yang dimilikinya, jika matanya mengalami luka parah tentu akan berpengaruh besar terhadap ketangguhannya di medan laga. Oleh karena itu, jika ayam bangkok kesayangan Anda mengalami luka semacam ini, segeralah ambil tindakan. Lakukan pengobatan misalnya dengan teknik penyembuhan luka mata yang akan dibahas pada artikel berikut ini.

Teknik Mengobati Luka Pada Mata Ayam Petarung

Mengobati luka pada mata Sabung Ayam yang timbul akibat serangan taji lawan saat bertarung sebetulnya bukanlah perkara yang terlampau sulit. Anda bisa menggunakan getah tanaman kelor sebagai obat alaminya. Getah yang berwarna putih bening ini dapat menyembuhkan mata ayam yang terluka secara ampuh meskipun hasilnya tidak 100%.

Cara tradisional ini awalnya ditemukan secara tidak sengaja. Penggunaan getah tanaman kelor sebelumnya terbatas pada pengobatan mata kambing yang mengalami sakit pada bagian mata seperti rabun dan belekan. Oleh para Bandar Sabung Ayam, cara ini kemudian coba digunakan pada ayam-ayam mereka. Mata ayam yang terluka akibat duel sengit di medan laga kemudian diolesi getah ini secara coba-coba. Hasilnya ternyata luar biasa.

Bagi Anda yang juga ingin mencoba cara mengobati luka mata pada ayam bangkok aduan tentu tidaklah terkendala. Bahan pengobatannya mudah ditemukan di sekitar pekarangan rumah. Daun tanaman kelor biasanya ditanam sebagai pagar, kadang kali mereka juga tumbuh liar. Biasanya daun ini digunakan sebagai campuran air untuk memandikan orang yang meninggal.

Untuk melakukan pengobatan alami luka mata pada Judi Sabung Ayam menggunakan daun kelor, Anda bisa melakukan teknik berikut ini:

  • Pertama, ambil tangkai daun atau tangkai anak daun kelor yang berukuran sedang, tidak muda tapi tidak pula tua.
  • Bagian tanaman tersebut merupakan bagian yang umumnya mengandung banyak getah.
  • Setelah itu, teteskan getah yang keluar dari potongan ranting daun kelor tepat ke matanya yang mengalami luka.
  • Jumlah yang diberikan 1-2 tetes tergantung besarnya luka.
  • Setelah ditetesi, mata ayam yang terluka kemudian ditutup menggunakan plester selama 1 hari penuh.
  • Jika dilihat beberapa jam mata ayam masih bengkak, buka plester, tetesi dengan getah lagi, kemudian tutup kembali menggunakan plester baru.
  • Setelah 1 hari matanya tertutup plester, barulah kemudian plester tersebut dapat dibuka.

Mata ayam yang terluka dan diobati menggunakan getah tanaman kelor tidak akan 100% kembali seperti sedia kala. Akan tetapi, kondisi ini akan jauh lebih baik dibandingkan dengan luka mata ayam yang tanpa pengobatan. Melalui pemberian bahan alami getah daun kelor, ayam tetap bisa bertarung seperti semula dengan penampilannya yang masih terjaga.

Demikian pembahasan mengenai pengobatan luka mata pada ayam menggunakan bahan alami berupa getah tanaman kelor. Silakan dicoba dan buktikan sendiri khasiatnya. Semoga dapat membantu rekan-rekan pehobi Sabung Ayam Online di seluruh nusantara. Salam.